Kamis, 17 Desember 2009

Hari2 SMA hari2 ber-BEHEL Ria

   Selama 4 tahun gw pake behel, itu loh say kawat gigi. Gara-garanya karenagigi gw ber"caling", gingsul gitu. Nah karena bokap gw sensitif perihal masalah gigi jadilah gue harus merapikan tuh gigi (walo skrng tetep aja gigi gw nggak seluruhnya rapi)
   Pertama2 dicetak dulu susunan gigi gw, pake adonan liat en kalo udah kena angin keras, yang eneqnya seamit2 mulut gw diudek2 ama tuh adonan.... wueeq...trus baru konsul ke dok spesialis untuk pemasangan, eits tapi tgg dulu sebelum dipasang gw harus bersihin karang giginya. Sumpah itu pertama kali gw ngelakuin en baru pertama kali itu gw parno ama dokter (padahal seumur2 ama dokter apapun gw ngak ap2 tuh) selesai dibersihin sebelum berkumur seluruh mulut gw penuhh darah !!!! bisa bayangin nggak loe kayak vampir gt, cm gw nggak sekeren Edward yang seksi.. hohohoho.
   Saat baru dipasang behel, rasanya seluruh gigi en gusi gw sakiiiittt bangeeettt!!!! nggak bisa makan, nggak bisa tidur, nggak bisa belajar (alesan doang) pokoknya selama 1 mgg pertama itu penderitaan banget, makan gw cm bubur ama sayur bayem, lah ngomong aja gw susah.
   Semenjak dipasang behel rasanya gw sering sariawan, harus telaten bersihin gigi (pake sikat gigi khusus 2 macem) en rasanya bibir gw monyong sedikit dech. Apal gi saat pemeriksaan setiap 2 minggu sekali, wah itu  NERAKA... behel gw yang harus dikencengin membuat pengalaman minggu2 awal gw pake behel terulang, hiks.. pokoknya merana dech.
   Eh tapi ada jg baiknya, dikarenakan gw harus kontrol tiap 2 mgg en dokternya cm bisa sian ato pagi maka gw bisa izindengan bebas pas pelajaran skul, hohohoho. Tapi pernah jg sy gw dimarahin gara2 gw izin jm 8 pagi pdhl br masuk skul jm 7, guru gw bilang "nggak usah masuk sekalian!"
   Yah akhirnya setelah  tahun, saat gw 3 SMA tuh behel dilepas, rasanya ada yang hilang dimulut gw, terasa lapang e longgar.. setelah 4 thn bersama.. hehehehe   

2 komentar:

  1. ahahaha, dudulz lo Al...
    eh, tp kl dipikir2 saat2 SMA tuh emang merdeka bgt ya? males belajar,,,tinggal bolos deh. caranya macem2 lg; cabut sekolah, nongkrong di warnet, ato kl mau ttp di sekolah tp males msk kelas ya tinggal bikin surat sakit aja sm guru piket...trus numpang tidur deh di ruang PMR, ehehe. jd kangen sm saat2 itu deh

    BalasHapus
  2. wah sueer deh bener bgt ^^ cm kekonyolongan d skul yg bikin gw tetep semangat..!!

    BalasHapus