Selasa, 13 Juli 2010

Tentang pakaian kita

Apa itu Tanktop ???
Tank top (Tanktop) atau Tanktop adalah pakaian yang diproduksi tanpa lengan dipakai oleh wanita.Tank top terkenal sebagai pakaian kasual untuk cuaca panas.Namanya berasal dari kata Bahasa Inggris 'swimming Tank' yaitu adalah ungkapan lama yang sekarang berarti kolam renang.
Sekarang Tanktop dah bisa dipake kemana-mana, bahkan ke mall karena desainnya yang bevariasi.

Apa itu blus ???
kata BLUS umumnya menuju pada pakaian wanita.BLUS biasanya terbuat dari katun atau sutra dengan atau tanpa kerah dan lengan.Kebanyakan lebih banyak jahitan dari pada atasan yang sederhana,dan bisa mempunyai detail-detail yang lebih feminim seperti lipatan-lipatan,dasi dasi,pita pada leher,embroideri atau kancing kancing dekoratif.BLUS sederhana dengan rok dan celana/jeans adalah pakaian standar untuk kaum wanita dikantor kantor.
Blus dapat juga dipakai kalo lagi ada acara semiformal, kayak arisan.

Apa itu Gamis ????
Gamis adalah satu potong pakaian muslim wanita dengan model lurus,panjang dan longgar menutupi seluruh badan mulai dari dada sampai mata kaki,sehingga pemakainnya tidak harus mencari atasan atau bawahan karena sudah dalam satu kesatuan.
Nah kalo ini made in negara yang banyak untanya itu, karena cuaca di sana panas maka baju one piece cocok biar angin bisa masuk ke dalam ^^ seliwer-seliwer-an.  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar